Norton Internet Security 2012

Norton Internet Security 2012 screenshot 
Linknya silahkan di sedot Gan
Instalasi Untuk tahun ketiga berturut-turut,Norton sebelumnya lamban sekarang menawarkan operasi instalasi mulus dan cepat. Setelah Anda menjalankan installer, program ini siap untuk beroperasi di sekitar satu menit - mengesankan cepat, dan ganda sehingga mempertimbangkan kinerja masa lalu. Proses instalasi juga merupakan pertama kalinya Anda akan berinteraksi dengan Kuorum, perilaku berbasis Norton mesin deteksi. Anda akan diminta untuk berpartisipasi dengan mengirimkan data anonim ke awan Symantec. Memilih keluar dari pengiriman data, menurut Symantec, tidak akan mempengaruhi keamanan Anda.
Menjalankan pengadilan Norton juga memerlukan mendaftar program. Seperti banyak program, Norton digunakan untuk memaksa membuka browser default Anda dan membawa Anda ke situs Web perusahaan pendaftaran. Sekarang Anda dapat mendaftar dari dalam program. Menguninstall perangkat lunak kiri sekitar 10 entri Registry belakang, tetapi tidak ada jejak lain yang terdeteksi. Secara keseluruhan, pengalaman instalasi Norton dengan cepat dan bebas repot, dengan pilihan konfigurasi minimal - tetapi orang yang tidak muncul muncul diperlukan.
Antarmuka Norton Internet Security 2012 mengandung beberapa perubahan interface 2011, meskipun desain yang sangat mengingatkan pada versi sebelumnya. Ini membuat tema gelap, diselingi oleh teks kuning, dan kontras bekerja dengan baik. Perubahan tahun ini termasuk antarmuka Pengaturan reorganisasi dan efisien, sebuah "pinnable" layar Lanjutan - sehingga kuasa pengguna bisa mendapatkan tentang bisnis mereka lebih cepat - yang juga dilengkapi dengan pengukur CPU, dan tweaks untuk indikator Status Sistem. Tahun ini, antarmuka merasa lebih seimbang antara tampilan fitur dan ruang kosong.
Tata letak sederhana menawarkan Scan di sebelah kiri, Pembaruan di tengah, dan alat-alat Lanjutan di sebelah kanan. Mengklik salah satu kontrol khusus untuk mengungkapkan bahwa daerah perlindungan. Di bagian bawah antarmuka adalah peta, lebar pendek dari dunia ditutupi dengan titik-titik kuning berkedip. Masing-masing, menurut Symantec, merupakan ancaman terhadap salah satu dari para penggunanya yang telah berhasil diblokir. Peta Kegiatan visual lucu, tapi benar-benar tidak relevan dengan keselamatan pribadi Anda. Lebih menarik adalah bahwa di bawah peta ada serangkaian aplikasi mobile gaya tombol. Dari sana Anda dapat mengakses Norton Manajemen baru, Norton Mobile, Norton Keluarga Online, Norton Safe Web, dan Backup Norton tanpa harus melompat ke browser Anda.
Fitur dan dukungan Tidak banyak fitur baru dalam Norton Internet Security 2012, namun apa yang harus baru untuk menarik jenis orang yang ingin keamanan souped-up di suite ini kuat.
Sekarang ada link di bagian bawah dari interface utama untuk versi mobile Norton. Di samping itu adalah link untuk Norton Manajemen, alat baru yang terbuka dalam browser web default Anda yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Norton jarak jauh. Ini termasuk pemantauan status keamanan, tambahkan jarak jauh dan instalasi, dan pembaharuan lisensi kunci. Namun, mengingat pertumbuhan pasar ponsel, tidak akan masuk akal untuk mengharapkan hubungan yang lebih kuat antara dua di tahun mendatang.
Salah satu fitur baru yang lebih baik adalah perubahan untuk download Insight. Alat ini awalnya berbasis masyarakat dievaluasi file yang didownload untuk keamanan, tapi sekarang kelihatannya pada stabilitas mereka untuk pengguna Norton lainnya, juga. Ada juga pilihan bandwidth meteran untuk orang-orang yang rate-limited koneksi, dan beberapa antarmuka tweak untuk membuat program lebih mudah pada mata dan untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan hal-hal.
Pelabuhan startup manager Norton 360 adalah panggilan yang sangat baik. Jika Anda Windows-cerdas, Anda mungkin nyaman mengelola bahwa hal dengan tangan, tapi bahkan bagi mereka yang tahu, versi Norton membuat perubahan startup lebih mudah untuk menerapkan. Seiring dengan menarik dalam peringkat komunitas, Anda dapat beralih proses on atau off, atau menunda itu.
The Identity Safe telah diperbaiki juga. Ini sekarang termasuk LastPass-gaya penanganan password dan berbasis cloud sinkronisasi dan kubah, fitur bahwa beberapa pesaing memiliki untuk sementara waktu. Google Chrome akhirnya mendapat dukungan dari Norton Safe Web, tapi itu tidak mengherankan di Norton AntiVirus. Meskipun saya memahami titik fitur nilai tambah, yang satu ini tampaknya tidak perlu hit yang membatasi pengguna browser tercepat-berkembang.
Reputasi berbasis pemeriksaan keamanan di mana program Anda dipasang dari dan ketika mereka terpasang, dan membandingkan bahwa terhadap data dari 58 juta pengguna berpartisipasi dalam kerumunan-sumber Norton Community Watch untuk melihat apakah ada program Anda harus berbendera merah. Sistem Norton Insight komponen telah bertemu sampai dengan versi 2.0, Sistem Insight adalah jaringan internal milik yang memperingatkan Anda ketika program Anda tidak perlu babi sumber daya sistem. Hal ini memberikan beberapa bobot tambahan ke peta kinerja sistem, di mana Anda dapat klik pada setiap lonjakan dan melihat apa yang menyebabkannya.
Iterasi ketiga dari Download Insight menerapkan berbasis reputasi yang sama logika untuk download baru, dan versi keempat dari Norton SONAR (Symantec Jaringan Online untuk Respon Otomatis) terlihat untuk perilaku perangkat lunak mencurigakan dan secara otomatis memilih tindakan protektif. Anda dapat beralih seberapa agresif SONAR dalam jendela Pengaturan.
Seiring dengan scan cepat, scan penuh sistem, dan scan kustom untuk virus dan malware, Anda sekarang dapat memiliki Norton memindai dinding Facebook Anda untuk link berbahaya. Ada juga on-demand berbasis reputasi scan cepat, scan penuh, dan scan kustom untuk pengguna yang ingin segera memindai Norton program mereka diinstal. Setelah menyelesaikan scan, Norton menyediakan pengguna dengan sebuah laporan ringkasan. Informasi lebih rinci-, termasuk durasi scan dan menyelam lebih ke dalam ancaman yang ditemukan, dapat dibaca di bawah opsi Sejarah dari jendela utama. Ada juga link yang bisa Anda ikuti dalam kasus Anda percaya bahwa Norton melewatkan sesuatu di scan, meskipun sebagai berbasis reputasi perlindungan jatuh tempo, on-demand scanning menjadi kurang dari suatu masalah bila dibandingkan dengan perlindungan "selalu-on" yang ditawarkan di sini.
Alat pemulihan bootable tidak baru, namun kini hadir dengan fitur yang secara otomatis membuat CD, DVD, atau USB berbasis perangkat bootable. Komponen USB sangat penting terutama pada optik-drive-bebas sistem seperti Netbooks.
Norton terus mencoba-coba dalam penawaran keamanan secara gratis, termasuk kontrol Keluarga online Norton orangtua, "lite" versi Norton Safe Web, dan baru Eraser Norton Power. Eraser Power adalah sebuah alat baru yang agresif akan membersihkan komputer Anda dari program antivirus palsu dan malware lain yang menghalangi alat-alat keamanan yang sah dari yang diinstal.
Seperti dengan sisa program, opsi dukungan yang telah efisien balik menu drop-down di kanan atas antarmuka. Bantuan membuka dukungan lokal, Tutorial mengarah ke situs Web dengan luas bagaimana-tos, dan link Dukungan Dapatkan mengakses luasnya dukungan pelanggan Norton di jendela baru. Di sini, pengguna dapat chatting dengan dukungan teknis 24-7, menjelajahi panduan pengguna, dan memeriksa FAQ Norton dan basis pengetahuan. Dukungan telepon juga tersedia, meskipun Symantec mengambil bagian dalam tren untuk membuat dukungan telepon sulit untuk mengakses dengan menyalurkan pengguna ke sumber daya online. 
Selanjutnya bisa di lihat di link yang sudah di sediakan di atas trimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar

  • description
  • description
  • description